Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

AmirHady RadioOnline

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

lazada

Senin, 10 Maret 2014

Ayo menjadi donor darah sukarela

donor darah sukarela


Saya pikir untuk berbuat amal soleh itu tidak mesti yang muluk-muluk, tapi dengan mendonorkan darah pun sebenarnya bisa disebut sebagai amal soleh. Bagi orang yang telah memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya, maka akan sangat bermanfaat sekali darahnya tersebut bagi orang lain yang membutuhkan.
Dalam sebuah kesempatan Jusuf Kalla selak Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) menyampaikan bahwa ”Idealnya stok kantong darah yang diperlukan secara nasional adalah 2 persen dari jumlah penduduk yaitu 4,8 juta kantong darah per tahun. Sejauh ini PMI baru bisa mengumpulkan 1,9 juta kantong darah. Jadi masih kurang sekitar 3 juta kantong,” jelas Jusuf Kalla.
Darah merupakan aset bangsa dan setiap negara hendaknya dapat memenuhi kebutuhan darah warga negaranya sendiri yang disumbangkan secara sukarela. Oleh karena itu Donor Darah Sukarela merupakan aset bangsa.
Ayo menjadi donor darah sukarela

Tidak ada komentar: